BBM Menyuntikan Fitur Channel dan Voice Call

Friday, February 14, 2014

BBM Menyuntikan Fitur Channel dan Voice Call




Aplikasi pesan lintas platform, BlackBerry, telah meluncurkan update versi terbaru untuk BBM  iPhone dan Android. Yakni, dengan menambahkan fitur
BBM Voice yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan suara langsung ke kontak BBM mereka, baik melalui Wi - Fi atau jaringan selular, dan fitur BBM Channel dengan memberikan gaya pesan-board untuk berinteraksi dengan kelompok disekitar topik dan tema tertentu.
 
Selain itu, BlackBerry juga menambahkan dukungan Dropbox, yang memungkinkan file yang tersimpan di server dropbox akan dikirim langsung ke kontak BBMn tanpa harus men-download ke smartphone pertama.

Sekarang Anda juga bisa berbagi posisi saat ini dengan teman atau kolega untuk jangka waktu tertentu dengan menggunakan Glympse. Setelah timer habis, yakni dalam waktu 30 menit, lokasi diatur kembali ke pengaturan private.

BBM terbaru ini juga terlihat lebih ekspresif dengan adanya 100  emoticon baru yang ditambahkan untuk membantu pengguna menyampaikan perasaan mereka dengan sempurna tanpa perlu sulit untuk mengeja kata-kata yang tidak bisa diungkapkan.

Dengan versi baru ini BBM Anda dapat dengan cepat berbagi gambar, catatan suara atau berkas dengan kontak Anda. Ambil foto atau memilih salah satu dari galeri Anda, sentuh dan tahan untuk mengirim catatan suara, mengirim acara kalender atau kontak.

Bagaimana? Penasaran?
Anda sudah bisa mendownload BBM 2.0 for IOS dan Android hari ini di Playstore dan Appstore dengan gratis.

0 Komentar :

Post a Comment