[Review:Grand Charly BCP] Siapa Mau Karaoke Fun Time Rp5000++/jam?

Tuesday, April 19, 2016

[Review:Grand Charly BCP] Siapa Mau Karaoke Fun Time Rp5000++/jam?


Hai reader! Akhirnya ya Bening dapet ilham buat nulis review ini. Setelah sekian lama sudah tidak coret-coret kanvas blog lagi.

Oke, seperti judulnya kali ini Bening mau kasih review paket karaoke murah dari Grand Charly.

Grand Charly itu rumah karaoke milik Charly ST12 itu, reader. --biasalah bukan hal baru lagi penyanyi punya rumah karaoke--

Bening itu suka nyanyi, setiap pengen karaokean pasti cari paket karaoke yang murah dulu. Maklum mahasiswa tingkat akhir, belum lagi kalo revisi. Kebetulan banget, ada beginian lewat di timeline twitter. Ini diupload sama akun twitternya @GrandCharlyBCP .

Karaoke Rp5000++ /jam? siapa sih yang ngga tertarik? Tapi biasanya kalau murah begini ada aja poin dan syarat ketentuan yang zonk! Bening coba tanya ke miminnya via mention, tapi ngga dibales :(

~Sungguh mati aku jadi penasaran, sampai mati pun akan kuperjuangkan~

Kebetulan sekali, siangnya lelaki kesayanganku mengajak untuk karaoke. --For the first time in forever, ngajak karaoke. Padahal biasanya kalau ngga nonton ya paling ngebolang-- oke langsung Bening ajak ke GrandCharlyBCP ini.

Lokasinya ada di lantai 2 mal Bekasi Cyber Park, bersebelahan sama auditoriumnya. Di pojokan gitu, Tanya-tanya aja deh kalau bingung daripada galau kesasar.

Sampai di sana kami dibukakan pintu dengan senyum ramah para karyawannya. Langsung menuju ke meja receptionis dan basa-basi "Sedang ada paket karaoke apa mbak di sini?" tanyaku, padahal mah sudah tahu.

Ia menjelaskan paket yang Fun Time Rp5000++/jam itu. Jadi gini reader, untuk dapat paket ini syaratnya:
Punya dan bawa kartu pelajar/mahasiswa/karyawan. Nanti kartu reader akan diminta dan dipegang sama mereka. Diambilnya setelah selesai karaokean.

Paket ini berlaku selama April 2016, hari  Senin-Sabtu ya..

dan sistemnya begini. Karaoke Rp5000++/jam itu dihitungnya satu orang, minimal 2 orang maksimal 4 orang. Waktu karaoke minimal  harus2 jam, lalu ditambah biaya beverage Rp25.000, pajak dan service.

Bingung ya? Oke contohnya gini,
Bening karaokenya ber-2: Rp5000x2 orang= Rp10.000 x 2 jam= Rp20.000 + Rp1000 (service) + Rp5000 (tax/pajak) = Rp26.000
Lalu beveragenya senilai Rp36.000 + Rp1800 (Service) + Rp9000 (Tax/pajak) = Rp46.800.

Jadi total karaoke 2 jam small room dan beverage di malam minggu = Rp72.800


Buatku, ini termasuk murah. Apalagi di waktu weekend.  Thankyou Grand Charly^^


Suasana tempatnya gimana? Konsep karaokenya klasik banget, di lorong menuju ruangan akan banyak foto-foto Charly dengan efek monochrome gitu. Ruangannya juga enak, nyaman.

 Suhu ruangan pas. Layar tv sekitar 32" rasanya cukup untuk small room. yang kusuka configurasinya itu touchscreen jadi ngga bikin jempol kamu capek pencet-pencet --kayak di imul cista-- hehe


Beveragenya enak dan ngga terlalu mahal, berkisar 15-60 ribu. Karyawannya juga ramah-ramah. Pengalaman pertama karaoke di Grand Charly ngga nyesel pokoknya. 

0 Komentar :

Post a Comment