Tidak Ada Pulsa, Tidak Bagus.

Tuesday, April 16, 2013

Tidak Ada Pulsa, Tidak Bagus.


Media komunikasi yang dominan digunakan dijaman sekarang adalah handphone. Dengan alat ini kita bisa cepat mendapatkan informasi dengan fitur komunikasi yang terdapat didalamnya. Keberadaan handphone kian dianggap penting. Seseorang bisa merasa bête seharian jika ia lupa membawa handphonenya ke sekolah, ke kampus, atau ke kantor, dan itu sangat tidak nyaman.
Di era komunikasi yang kian canggih, kehadiran deretan gadget pemenuh kebutuhan tersier pun kini berjejer di berbagai toko elektronik. Mulai dari handphone, tablet, ipad, iphone, sampai ipusing mau pilih yang mana. Semuanya canggih. Semuanya bagus. Semuanya mempunyai harga yang variatif. Tapi buat apa punya barang bagus, canggih, mahal, jika tidak dilengkapi dengan adanya pulsa.

bohong rasanya jika aku mengatakan, aku tidak butuh kamu. Jika tak ada kamu, tak ada pula arti hadirku”  Kalo gadget kita bisa ngomong, pasti dia akan mengatakan itu kepada pulsa.

Pojok Pulsa, sebagai salah satu duta pulsa di Indonesia mencoba menerapkan kelestarian pulsa. Tidak Ada Pulsa, Tidak Bagus.

Pernahkah kamu kehabisan pulsa diwaktu yang kurang pas? Seperti waktu malam hari, situasi sibuk, atau lokasi konter yang jauh. Padahal kamu lagi butuh banget. Entah itu untuk menghubungi orang tua, sahabat, relasi, pacar atau selingkuhan *eh. Yang pasti bener-bener butuh.

Biasanya kalo lagi di situasi seperti itu pasti banyak yang suka minjem hape temen. Kalo gak ada temen yaaa harus mikir keras, gimana caranya biar dapet pulsa.

Daripada terus-terusan terjebak dalam kondisi seperti itu, pernah kepikiran gak “kenapa gak bikin usaha pulsa murah sendiri aja?” pulsa elektrik nya bisa dipake sendiri, bisa juga dijualin ketemen-temen atau saudara. Praktis kan? Hati senang, Dompet tenang.

Sebagai penerus bangsa Indonesia, kita harus mempunyai jiwa mandiri. Jualan pulsa juga gak harus punya konter. Dengan modal handphone dan pulsa, kamu udah bisa belajar dan mempunyai pengalaman bagaimana rasanya menjadi wirausaha. Yang penting itu kita harus punya kemauan untuk berusaha.

Jadi tunggu apalagi? segera bergabung dengan Pojok Pulsa.
PENDAFTARAN GRATIS!! info lebih lengkap klik disini :)



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:

Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

15 comments :

  1. bagus tulisannya, membuat saya ingin mencobanya. semoga menang ya :D

    ReplyDelete
  2. Bener banget tuh!! kalo menang nanti minjem
    galaxy nya ya ka :p

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. masa minjem Semboyan35? mangkanya ikutan lombanya juga biar bisa menang samsungnya :))

    ReplyDelete
  5. udah bagus bro cerita remaja bgt :D
    Semoga menang *yey ^^

    ReplyDelete
  6. Menarik banget :) semoga kamu bisa menang ya ..

    ReplyDelete
  7. "bohong rasanya jika aku mengatakan, aku tidak butuh kamu. Jika tak ada kamu, tak ada pula arti hadirku"
    ih kata2 nya nyes banget itu bisa diartikan dengan PULSA feat HANDPHONE bisa juga diartikan aku dan kamu #Gombalin asri :p
    Good luck friend :D (y)

    ReplyDelete
  8. sama seperti pilot mereka tidak diharuskan mempunyai pesawat :D

    ReplyDelete
  9. pujirahayudj kan emang masih remaja say :p amin :)

    ReplyDelete
  10. Romy Riandy, ahaha lu mah bukan gombal rom, tapi gembel :p thanks

    ReplyDelete
  11. BlogCoba tapi kita harus punya kamera buat jadi fotografer :D

    ReplyDelete