Ini Sih Pemikiran Gue, Kalo Loe?

Saturday, June 23, 2012

Ini Sih Pemikiran Gue, Kalo Loe?


Kalo ngomongin soal cinta gak pernah ada habisnya. Buktinya sinetron Cinta Fitri aja berlanjut ampe Season 5 *plak* . Salah salah bukan karna itu, tapi karna cinta itu masalah hati yg bisa di alami oleh siapapun. Cinta disini di maksudkan'a umum loh ya. Tapi lebih dominan kepacar si :p

Biasanya cinta itu juga masalah hati yang menjalar keseluruh tubuh. Contoh'a : kalo kalian lg patah hati, otomatis pasti yg kalian rasain itu GALAU kan? "galau itu apa kakak? GA punya LAUk?" oh bukan. Galau itu semacam perasaan yg gak karuan dan ini biasanya membuat kamu malah banyak mikirin dia, ampe gak peduli sama yg namanya makan dan itu menyebabkan penyakit magh kronis dan sejenisnya. Tapi ada si beberapa org yg kalo otaknya dipake buat mikir terus jadinya laper, alhasil membuat org itu gemuk

*skip*

Pernah denger gak lirik lagu yg begini "Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini..." *yoo..! goyang* maksud lirik yg gua tangkep si dia lebih milih sakit gigi ketimbang sakit hati. Entah karna apa alesan'a. Tapi menurut hasil survey dilapangan, obat sakit gigi itu emang banyak tapi kalo obat sakit hati ya cuma kamyuu #eaaaa *ngegembel eh gombal maksud'a* Tapi kebanyakan org sakit gigi yg gua tanya, mereka malah lebih memilih sakit hati ketimbang sakit gigi. Nahloh... Ini menjadi ANDI DALAU 'ANtara DIlema DAn gaLAU' #eaaa

Sebenarnya yg paling parah itu kalo udah sakit gigi + hati.. Beuhh... *lambaikan tangan kekamera* Saran gua si banyak" istigfar, mgkin itu azab dari Allah untuk kalian нeнēнē :p


Kamu pasti tau kan slogan "sakit itu mahal" ? Menurut gue, slogan ini salah. Why? What the problem? Jadi gini loh ndo' kalo di baca dari kalimat tersebut itu yang mahal adalah sakitnya. Tapi buat gue yang mahal itu pengobatannya. Sedangkan kalo sakit mah gak dijual, emang ada gitu toko yang nulis "disini jual sakit" yang ada juga "disini jual obat". Jadi mustinya slogan itu diganti menjadi "Obat itu mahal" biar orang jadi takut sakit. *cerah* :D

Di awal tadi kan gua ngomonginnya soal cinta, kenapa jadi nyambung ke sakit begini *tepok jidat*

Jadi buat yang udah pernah ngerasain asem, manis, pahit, kecutnya cinta pasti tahu lah maksud gue ini..

Yup.. benar sekali! Kebanyakan remaja sekarang ini berpikir terlalu keras soal cinta. Banyak dari mereka yang berpendapat kalau cinta itu MENYAKITKAN *ouwww* tapi gak semua ko. Ada juga dari mereka yang beranggapan kalo Cinta itu indah, cinta itu buta *lagu armada dong* dan biasanya orang yang berpendapat begitu dialah orang yang sedang merasakan arti cinta sendiri. Bagaimana kalau menurut kamu??

0 Komentar :

Post a Comment