Dear Kamu :(

Friday, July 13, 2012

Dear Kamu :(


Pernah merasakan apa itu kecewa? Itu yang aku rasain sekarang.
Dibuat kecewa sama orang yang kita sayang itu emang sedih.
Memikirkan tapi tidak dipikirkan, sakit gak sih permirsahhh -,-
Pengen marah tapi sayang, pengen benci tapi cinta. Bagaimana iniii....???
Apa hanya semua princess barbie yang bisa mendapatkan pangeran impiannya??

Kalo saja kamu paham bagaimana perasaan aku disaat aku tau kamu sedang bersama orang lain.
Mungkin aku tidak akan sekecewa ini :(
kamu tahu tidak?
kamu itu nama yang slalu aku selipkan didalam setiap doa.
Memohon yang terbaik untuk saat ini dan di masa yang akan datang.
Mencoba membahagiakan diri sendiri dengan membahagiakan dirimu dulu.
Tapi, kalau memang bahagia kmu bukan dengan aku, insyallah aku ikhlas.
Meski hati berkata sakit.
Dulu kamu gak kaya gini, kamu berubah saat negara api menyerang *oh bukan.
Semua orang punya hak berubah, tapi gak seharusnya perubahan itu malah membuat sedih perasaan seseorang.
Kalo liat dia yang sekarang jadi inget iklan snickers "lo bukan lo kalo lagi laper"
Apa mungkin kmu begini karna lagi laper? *hush! yang serius*
Aku ngerasa kalo kamu ya emang bukan kamu.
Bukan maksud untuk egois, Arti kehilangan itu mengajarkan aku untuk slalu berusaha memperjuangkan apa yang sudah aku dapatkan.
Selalu aku bilang, aku sayang kamu apa adanya.
Aku tahu pelangi itu ada setelah hujan, tapi untuk bisa melihatnya sangat jarang dan butuh matahari sebagai cahaya pembias.
Gak ada maksud buat jadi lebay, aku cuma gak mau dibilang muna karna memang ini kenyataannya.
Aku kangen sama kamu yang slalu bisa buat aku tersenyum, bukan menangis.

KANGEN BANGET JAR ..... :''(





0 Komentar :

Post a Comment