Hal-hal Yang Diinginkan Wanita, Tanpa Dimintanya

Tuesday, July 17, 2012

Hal-hal Yang Diinginkan Wanita, Tanpa Dimintanya


Kita sebagai kaum perempuan pasti ingin di mengerti dan dipahami. Dibahagiakan oleh orang yang spesial buat kita itu, seperti kejatuhan durian. Walau gak pernah ngerasain seperti apa , ya pokoknya bahagia deh :) tapi kebanyakan perempuan pasti merasa gengsi kalau harus dia yang memulai terlebih dahulu. Berikut ada beberapa keinginan wanita, tapi tanpa dimintanya. Penasaran? mari kita bahas!!



1. Ajak ngobrol.
Saat bertemu dan duduk berdua dengannya ajak dia ngobrol , jangan malah diem-dieman. Nanti ia malah berpikir bahwa kamu sedang marah kepadanya atau bahkan mengira kamu tidak senang jika bertemu dengannya.

2. Foto bersamanya.
Buat yang suka fotografi, tidak ada salahnya untuk mengabadikan momen indah kamu bersama dia. Siapa tau ini akan menjadi kenangan disaat anda merindukannya. Buat yang sudah, coba lihat lagi bagaimaa ekspressi dia saat difoto, bahagia bukan?

3. Jangan berbohong kepadanya.
Semua berharap lisan dan perbuatan yang jujur. Sekali kamu berbohong akan selamanya kamu tidak dipercaya.

4. Pergi bersama teman-teman mu dan jangan kacangin dia.
Tanpa kamu ketahui perempuan senang jika diajak jalan bersama. Tapi dengan syarat jangan sampai kamu kacangin dan sibuk bersama temanmu saja. Ingat, alasan dia ikut, karna ingin bersamamu dan bukan untuk melihatmu sibuk dengan yang orang lain.

5. Selalu ada untuknya.
Wanita yang mencintai kamu sangat senang bila kamu selalu ada untuknya. Apalagi disaat orang lain mengabaikannya, maka saat itulah kamu harus ada dan berdiri untuknya.

6. Berbagi rahasia dengannya.
Mungkin dengan berbagi rahasia dengannya, bisa membantu permasalahan yang sedang kamu hadapi.

7. Pakai kan helm untuknya.
Yang suka jalan menggunakan motor, kamu bisa menyenangkan hati perempuan dengan membantu memakaikan helmnya. Bila dia mengatakan lebai, jangan malu! sebenarnya itu cara ia untuk menyembunyikan kebahagiaannya.

8. Ketika di bioskop, rangkul dia hingga ia tertidur dibahu mu.
Membuat perempuan merasa nyaman saat bersama kamu gak susah ko, hanya tinggal perlakukan dia dengan lembut maka ia akan nyaman bersama kamu. Seperti merangkulnya, dia akan merasa bahwa kamu sedang menjaga dia dengan baik dan sepenuh hati.

9. Buat dia merasa dicintai.
Kepekaan kamu di uji dalam hal ini. Semua wanita cantik senang bila someone spesialnya membuat dia menjadi satu-satunya perempuan yang kamu miliki saat ini. Bukan hanya dengan perkataan, tapi juga diikuti dengan perbuatan yang membuat dia merasa di cintai oleh mu.

10. Katakan bahwa dia cantik.
Engga apa-apa kalau dibilang gombal. Tapi sebenarnya ia senang.

11. Beri ia kejutan.
Semua wanita pasti senang jika diberi kejutan. Baik berupa hadiah maupun acara. Hadiah dalam hal ini tidak perlu bernilai mahal, cukup sederhana, sesuai apa yang dia suka, dan berikan itu dengan tulus. Rahasianya, engga ada wanita yang nolak jika diberikan bunga apalagi dari orang yang spesial, kecuali kalau dia alergi dengan bunga.

12. Hapus air matanya ketika ia menangis.
Nah, ininih yang paling dramatisir, menangis. Tuhan mengizinkan perempuan menangis bukan karna ingin terlihat lemah atau karna mau sok dikasihani. Ia menangis karna sudah tidak kuat menahan sedih yang dia rasakan. Tugas kamu dalam hal ini, menenangkan hatinya yang sedih. Tanya apa yang menyebabkan ia menangis dan hapuskan air matanya dengan lembut.

13. Terakhir, Selalu ingatkan bahwa kamu mencintainya.
Buat perempuan semua kata sayang yang kamu ucapkan kepadanya adalah suatu kebahagiaan. Lebih bahagia lagi apabila kamu menunjukan dengan perbuatan yang meyakinkannya kalo kamu benar-benar mencintainya.

Sudah paham? Tidak sulit bukan? Jadi dengan membahagiakan orang yang spesial maka kita pun akan merasa sangat spesial untuknya. Ladies is a beauty :))



0 Komentar :

Post a Comment