Dicuekin? Ini Tanggapan Saya

Monday, July 16, 2012

Dicuekin? Ini Tanggapan Saya


Banyak yang bilang katanya punya pacar itu enak lohh!!
Ada yang nyayangin, ada yang perhatiin, ada yang nemenin. Hmmm.. indah banget kan???
Emang bener sih, semuanya terasa indah. Tapi itu gak berlaku seterusnya. Ibarat kereta api masuk jalur langsung, udah lewat gitu aja.

Namanya juga manusia pengennya yang enak-enak, giliran dikasih yang gak enak ngeluhh.
Mau gimana lagi? Itu emang udah jalannya.


Sama kaya gue sekarang. Gak ada orang yang pengen dicuekin, didiemin, serasa diabaikan banget.
Semua butuh diperhatikan walau hanya sedikiiiiit ajaaa....

Aku tahu, setiap orang punya kesibukan masing-masing, tapi apa salahnya sih, kalau ngasih kabar ke orang yang udah setia nunggu kabar dari kamu dari tadi? mungkin kamu berpikir "emang lo siapa, sampe gue harus laporan dulu kalo mau ngapa-ngapain?"
Engga ada maksud buat ngatur hidup seseorang ko, cuma mau tau keadaan kamu sekarang lagi apa? Sama siapa? Udah makan apa belum? udah gitu aja juga udah seneng ko....
Kepo? ya namanya juga pacaran. Bukan pacaran namanya kalo gak kepo.

Kalo lagi dalam keadaan kaya gini, yang ada dalam pikiran negativ kita pasti, Mungkin dia sedang tidak ingin diganggu, mungkin dia sedang marah, atau mungkin dia sudah tidak memperdulikan kita lagi.

Setan dalam hati berkata "ngapain sih lo ngarep kalo dia bakal ngasih kabar baik? lo gak tau kan apa yang dia lakuin saat dia gak ada kabar? sedangkan yang lo lakuin cuma nunggu nunggu nunggu dan nunggu. Dia udah berubah, dia bukan dia yang dulu, tapi kenapa lo masih bisa sayang sama dia? karna cinta? emang lo yakin kalo dia masih cinta sama lo? lagian kalo emang dia sayang dia gak bakal kaya sekarang!! yang dia butuhin sekarang itu orang yang bisa nyenengin dan membahagiakan dia, bukan orang yang bisanya cuma ngeganggu sama nyusahin dia doang!! bahkan mungkin dia akan lebih bahagia tanpa lo! !"


Sebagai makhluk tuhan kita mempunyai hak untuk mencintai dan dicintai. Tapi jangan lupa dengan kewajiban  menjaga arti mencintai dan dicintai itu dengan baik tanpa menyakiti hati siapapun.

Dalam catatan ini kamu gak salah dan aku juga gak salah. Yang salah itu tukang bajigur *air butek ko dijual* oh bukan. Terus siapa????

Yang salah itu APA bukan SIAPA. Kalo ditanya siapa, gak akan ada yang mau disalahkan, karna sifat lain dari manusia itu menyalahkan. Tapi buat aku semuanya benar, ini mungkin karna akunya aja yang terlalu egois untuk tetap miliki kamu. Restu Tuhan akan menentukan semuanya. Kalau Tuhan mengizinkan kamu tetap jadi punya aku, aku sangat bersyukur. Tapi kalo Tuhan berkehendak lain, mungkin memang bukan aku yang terbaik buat kamu. Ini bukan berarti harus pasrah dengan keadaan. Aku percaya, sesuatu yang sulit didapatkan akan sulit juga untuk dilepaskan.

Intropeksi diri yuk !! :))


0 Komentar :

Post a Comment