Telur Dadar Jagung Manis

Tuesday, December 2, 2014

Telur Dadar Jagung Manis




Melalui tulisan ini, saya mau berbagi bagaimana membuat telur dadar yang (mungkin) belum kalian rasain.

 Namanya Telur Jagung Manis. Jika dilihat dari namanya saja sudah menggiurkan apalagi ketika dimakan, hmmm...

Baiklah, tak perlu banyak prolog. Bahan utama yang harus disiapkan kali ini adalah Telur. Di sini, kamu bebas memilih telur apa yang ingin digunakan. Saran saya pilihlah telur ayam dan ayamnya jangan sembarang ayam, harus ayam betina. Kenapa? ya karena ayam pejantan tidak bertelur. Hahahahahaha :D 

*lupakan yang tadi*

Bahan selanjutnya, Jagung manis. Kamu bisa mendapatkan jagung ini di tukang sayur dekat rumah, tapi kalau dapetin hati aku dihmmmmmmm. Berikutnya. Garam, gula, dan penyedap.

Caranya, gampang saja. Kamu tinggal gabungkan semua bahan tadi ke dalam satu wadah. Untuk takarannya dikira-kira sendiri ya. lalu kocok sampai rata. Panaskan wajan dengan minyak secukupnya.  Goreng hingga matang dan taraaaaa. Itulah hasil masakan kalian sendiri.

Saya sengaja tidak menampilkan gambar hasil masakan saya, bukan bad result atau apalah. Ini agar kamu penasaran, dan mencobanya sendiri didapur.

Memang tidak terlalu amazing atau  fantastic banget, tapi semoga dengan resep yang saya berikan ini bisa sedikit mengurangi rasa bosan anda terhadap telur. Pasalnya telur merupakan sumber protein yang tinggi, ditambah lagi dengan Karbohidrat, Kalsium, dan Vitamin A yang baik dalam jagung. 

Cocok untuk sarapan atau bekal yang bisa menambah energi kamu. Mau mencoba?

0 Komentar :

Post a Comment