Dapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi Pop Slide

Saturday, March 7, 2015

Dapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi Pop Slide




Beruntung kita hidup di zaman canggih. Zaman dimana minta ambilin air dari lantai bawah ke atas cuma tinggal enter. PING!! Sampe deh..

Kali ini, saya mau review aplikasi yang baru saya coba selama satu minggu kemarin. Namanya Pop Slide. Ini adalah aplikasi tukar poin dengan pulsa. Jadi, cara maininnya tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lalu ditukarkan dengan nominal pulsa yang telah tersedia. Nominal pulsa yang tersedia, yaitu Rp5.000 dan Rp10.000.

Tulisan ini, bukan berarti promosi atau iklan dari pihak Popslide nya loh! Ini hanya review saya saja, selaku pengguna aplikasi popslide.
Bagaimana cara menukarkan poinnya? It’s so easy guys...

Langkah pertama

Kalian harus pasang aplikasi Popslide. Kalian bisa download dari Playstore yang gambar ikonnya permen warna oranye.

Langkah kedua
Setelah di pasang, buka aplikasi popslide dan ikuti langkah awal penggunaan popslide ini. Di awal, Kalian juga akan diminta untuk memasukan data diri: Gender, tahun lahir, dan kode promosi. Nah, jangan kosongkan kolom promosi ini. Untuk kode promosi kalian bisa memasukan ‘asribeka’ pada kolom kode promosi agar mendapat 1000 poin pertama.

Langkah Selanjutnya
Pilih tabulasi kedua untuk misi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Akan ada banyak daftar aplikasi yang bisa kamu download.
Setiap kamu mendownload akan mendapat poin sesuai dengan nilai yang tertera. Selanjutnya poin Anda akan bertambah secara otomatis. Jangan heran jika sewaktu-waktu Anda sudah download tapi poin belum bertambah, ini berarti aplikasi sedang memproses dan akan bertambah dilain waktu. Jika sudah mencapai minimal 5000 poin, Anda sudah bisa menukarkannya dengan pulsa sesuai keinginan Anda.



Ini suatu usaha mendapat pulsa yang boleh dicoba. Biasanya saya harus ikut kuis di twitter dahulu untuk mendapat pulsa gratis. Awalnya memang, saya ragu kalau popslide ini benar-benar akan memberikan pulsa, tetapi saya percaya sampai akhirnya saya bisa menuliskan review ini kepada Anda. Tidak hanya saya, di playstore juga sudah banyak yang menuliskan reviewnya. Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Jika iya, jangan lupa masukan kode promosi ‘asribeka’ untuk Anda mendapatkan poin tambahannya.

Informasi lebih lanjut: Pop Slide Playstore

Selamat Mencoba ^^


0 Komentar :

Post a Comment