Permainan Monochrome Ala '90an

Saturday, March 28, 2015

Permainan Monochrome Ala '90an




Masih ingat permainan Snake atau space impact? Ya, permainan di layar monochrome ini memang sangat familiar di zamannya. Arus perkembangan yang semakin maju, membuat permainan ini jadi jarang ditemukan lagi. Lalu, bisakah kita memainkannya kembali? 

Tentu saja! Permainan masa kecil memang selalu dirindukan ketika dewasa. Sesekali tidak ada salahnya jika memainkannya kembali di ponsel layar sentuh anda. Ada beberapa permainan jadul yang saat ini sudah dikemas secara modern tapi tidak mengurangi nuansa lawas. Ini dia permainan pada ponsel monochrome Nokia era ‘90an hingga awal abad 20 yang bisa anda temukan kembali. 

1. Snake ’97  (2,1mb)


Permainan ular ini sungguh sederhana, namun sangat menghibur di zamannya. Pemain mengarahkan ular kemana titik berada. Semakin tinggi level semakin tinggi pula kecepatan berjalan ular. Tingkat kesulitan juga ditemukan ketika ular semakin memanjang.  Permainan akan berakhir ketika kepala ular mengenai badannya sendiri atau menambrak garis tepi.

 Dalam aplikasi permainan ini, pemain bebas menentukan tema ponsel tipe apa yang akan digunakan.
Anda bisa menemukan permainan ini di playstore dari gawai (gadget) atau klik disini untuk informasi selengkapnya.

2. Snake II (3,5mb)
  
Snake II ini adalah kelanjutan dari Snake versi sebelumnya. Bedanya, pada versi ini ada ‘santapan’ lebih bagi ular yang bisa menambah score permainan. Selain itu, pada versi II, garis tepi pada layar seakan tidak ada. Jadi, ular tidak akan mati jika menabrak garis tepi melainkan ular akan muncul disisi sebaliknya.
Anda bisa menemukan permainan ini di playstore dari gawai (gadget.

3. Space Defense (1,4mb)
Pemain akan lebih tertantang pada permainan yang satu ini. . Menembak atau ditembak. Kapal bisa bergerak maju-mundur atau keatas-bawah untuk menghindari tembakan dari lawan. Diakhir, kita akan bertemu monster dan berjuang mengalahkannya untuk naik ke level berikutnya.


Anda bisa menemukan permainan ini di playstore dari gawai (gadget).

Selain untuk mengisi waktu luang, permainan di atas bisa mengurangi rasa rindu Anda dengan permainan monochrome. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Anda bisa mengunduh semua permainan tersebut secara gratis di Playstore.




0 Komentar :

Post a Comment